Kayaknya Salah Parkir Deh! (Peraturan dibuat untuk dilanggar)


apa yang temen-temen lihat didalam gambar tersebut? sebuah mobil? Hanya sebuah mobil? Kalao dilihat dengan seksama, ini adalah gambar sebuah mobil yang sedang parkir di pinggir jalan raya. Yang membuat menarik adalah mobil tersebut sedang parkir sekitar 4 meter dari papan perngingatan bahwa dilarang parkir. Gambar ini diambil pada tanggal 27 Desember 2010 di jalan Adi Sucipto tepatnya didepan sebuah sekolah swasta di kota Solo.

Meskipun mobil tersebut berada sekitar 4 meter dari papan peringatan bukankah itu masih area dilarang parkir? Hamper setiap hari dijumpai gambar seperti ini di depan sekolah tersebut khususnya di jam-jam pulang sekolah.

Tampak seorang wanita pemilik mobil itu sedang masuk ke dalam mobil. Apakah sang pemilik mobil tidak mengerti arti papan peringatan itu ya? Wah berarti perlu diragukan cara dia memperoleh SIM.

Gambar diatas adalah salah satu potret sebuah peraturanyang dilanggar oleh masyarakat. Lalu pertanyaannya untuk apa papan peringatan itu ditanam di sisi jalan kalau tidak dipatuhi?

2 thoughts on “Kayaknya Salah Parkir Deh! (Peraturan dibuat untuk dilanggar)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s