Humor Koruptor Dan Malaikat Penjaga Neraka

Ini adalah sebuah kisah tentang koruptor yang bernama Jon Koplo yang meninggal lalu pas diakherat dimasukkan ke dalam neraka.

Malaikat: Jon Koplo, kamu masuk kedalam neraka.
Koruptor: kenapa saya harus masuk kedalam neraka???
Malaikat: karena waktu kamu di bumi kamu merampas uang rakyat sehingga banyak rakyat yang sengsara. Ingatkah Kamu dulu pernah mengkorupsi Rp 10 juta saat diparlemen?
Koruptor: tunggu dulu…. Meskipun saya korupsi saya juga pernah menyumbang ke panti asuhan sebesar Rp 8 juta. Berate saya tidak sepenuhnya bisa dimasukkan ke neraka.
Malaikat: ya… berarti sisa uang yang masih kamu korupsi berapa???
Koruptor: Rp 2 juta yaa malaikat.
Malaikat: baiklah… saya kasih kamu uang Rp 2 juta dan masuklah ke dalam neraka.

Akhirnya si koruptor tersebut dimasukkan ke dalam neraka.

4 thoughts on “Humor Koruptor Dan Malaikat Penjaga Neraka”

Tinggalkan Balasan

