musykomku sayang musykomku tegang

Orgnisasi merupakan wadah untuk berproses. organisasi bukan dewa yang selalu dipuji oleh pengikutnya. justru organisasi akan lemah karena orang yang ada didalam organisasi tersebut. dengan kata lain orang yang didalamnyalh yang mempunyai peran penting untuk membangun fondasi sampai bangunan suatu organisasi. organisasi juga bukan dunia nyata untuk melakukan segala hal. akan tetapi ia adalah sarana pembelajaran.

Muskom atau kepanjangan dari musyawarah komisariat merupakan forum tertinggi dari organisasi IMM terkhusus tingkatan komisariat. Musykom bertujuan sebagai forum evaluasi dan forum regenerasi kepemimpinan dari angkatan sebelumnya kepada kepemimpinan yang akan datang. musykom juga berfungsi sebagai forum rekomendasi tentang segala hal yang belum optimal dilakukan pada kepemimpinan sebelumnya.

tiba juga akhir kepemimpinan. status Top leader pada organisasi ini pun harus dilucuti selaras dengan diangkatnya pimpinan baru pada organisasi ini.

pimpinan periode mendatang harus lebih matang dari segi kesiapan dan konsep kepemimpinan untuk menjalankan roda organisasi. adanya forum evaluasi ini merupakan ajang untuk tansfer apa-apa saja yang menjdi kesalahan periode sebelumnya kepada periode depan.

ABADI PERJUANGAN……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s