Brand New Day

Alhamdulillah kali ini saya bisa menulis lagi. Kali ini saya akan saya dan keluarga baru saya. Karena status menikah sudah saya sandang. Tanggung jawab seburkan uang, tapi acara untuk mengenalkan dan sebagai syiar bahwa saya dan istri sudah halal.orang suami pun saya pegang.

Alhamdulillah pada 3 November 2014 saya menikah dengan seorang wanita yang menawan hati saya. Kami memutuskan menikah setelah kurang lebih 3 tahun berkomitmen. Tidak singkat waktu 3 tahun untuk mengenal satu sama lain. Kenapa sampai 3 tahun?? banyak pertimbangan dari kami dan keluarga tentunya. Bukan masalah mahar dan ijab qobul. hehehe…

Resepsi pernikahan kami laksanakan pada 9 November 2014. Tidak ada kesan mewah. Tidak ada ritual jawa, tidak ada ganti busana sampai berkali-kali, dan tidak ada hiburan. Semua serba sederhana. Kami berkomitmen pernihakan bukan acara menghambur-hamburkan harta tetapi untuk mengenalkan dan syiar bahwa saya dan pasangan sudah sah menjadi suami-istri.

Kini sudah 3 bulan usia perkawinan kami. Kemarin pagi hari saya diberi tahu Istri bahwa dia hamil. Suatu anugrah yang belum pernah saya dapati. saya akan menjadi seorang bapak. semoga bayi kami sehat sampai pada akhirnya dia lahir ke dunia. Aamiin Yaa Robbil’alamiin

Tinggalkan Balasan

