siluet be2

Cara Membuat Foto Siluet 1

Tempo lalu saya buat iseng-isengan di FB. Saya mempersilahkan teman di FB yang mau saya buatkan foto siluet.

Ini Link-nya

tapi ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Ga susah juga sih. Diantaranya seperti ini :

1. kirimkan FOTO CLOSE UP dari SAMPING ke andytri17@gmail.com
2. SIZE FOTO antara 200kb-500kb. Diluar itu tidak saya proses.
3. Jika sudah kirim email Konfirmasi via PESAN FB
4. TUNGGU hasilnya

Setelah beberapa orang pesen akhirnya ini nih yang dapet kesempatan untuk saya buatkan siluet gratis :

1. Kustanto

SILUET KUSTANTO

2. Tomi Kurniawan

SILUET TOMI3. Rahman

MAS ROHMAN

4. Pipin

mbak pipin

Habis ini tulisan saya tentang tutorial lengkap cara membuat foto siluet.

Tinggalkan Balasan

