Cetakdisini.com

Alhamdulillah saya telah hadir website dari TOKO ANDI yang bertajuk www.cetakdisini.com. website tersebut memudahkan customer untuk mengetahui produk-produk saya. ada brosur, leaflet, poster, undangan pernikahan, MMT/Banner, majalah, Pin, Nota, dan lain-lain.

Website tersebut saya buat sendiri. untuk domain saya beli di salah satu penyedia domain lokal, serta hosting saya dapatkan gratis dari adik yang kebetulan bisa menyediakan web hosting dan developer web. untuk template saya dapatkan gratis dari pengembang website di internet.

sempat gonta-ganti template akhirnya saya tertarik sama yang terakhir ini. sempat juga mengalami kendala karena web saya diduga sebagai mallware. dan Alhamdulillah setelah diutak-atik sudah sembuh dari dugaan praktik malware.

cetakdisini.com tentunya saya gunakan sebagai salah satu pendukung dan penunjang e-marketing. Customer bisa leluasa melihat-lihat produk yang akan dipesan dan membandingkan dengan penyedia produk grafika lainnya.

Jika anda butuh brosur, leaflet, poster, undangan pernikahan, MMT/Banner, majalah, Pin, Nota, blocknote, kalender segera buka http://www.cetakdisini.com kami menawarkan dengan harga murah dengan kualitas baik.

seperti ini layout dari cetakdisini.com

home web

Tinggalkan Balasan

